Laman

Tomohydrogenwaterjogja - Cara 1 konsumsi SOP 100+

Setelah bangun tidur di pagi hari, sebelum sarapan, minum lah air putih secukupnya. Kemudian taburkan 1 sachet SOP100+ di bawah lidah. Tabur sedikit demi sedikit, jangan sekaligus sambil lidah digoyang goyang dan biarkan SOP100+ larut dengan air liur. Setelah itu minum air lagi secukupnya. Sachet yg kedua dikonsumsi sebelum makan malam dan dilakukan dengan cara yang sama yaitu ditabur di bawah lidah.

Mengapa ditaburkan di bawah lidah? Karena di bagian bawah lidah paling banyak syaraf. Itu akan membuat SOP 100+ langsung masuk ke dalam pembuluh darah, sehingga kinerja nya SOP 100+ akan lebih maksimal.

Kalau diminum dengan dicampurkan ke air, maka SOP100+ akan masuk melalui perut. Jadi penyerapan nya mungkin hanya sekitar 40-60%. Jika sudah ada makanan yang masuk ke perut, penyerapan SOP 100+ akan lebih sedikit lagi. Oleh karena itu konsumsi SOP100+ sebaiknya dilakukan 1 jam sebelum makan.


 

Produk AFC SOP100+ bekerja sesuai 3 patent manfaatnya yaitu:
.
1. Meregenerasi sel dengan menggantikan sel2 yg rusak di semua organ tubuh kita.
2. memperlancar pembuluh darah kita ke jantung dan ke otak
3. perbaikan kulit kita menjadi semakin muda
.
Dan Berikutnya Utsukushi dengan 3 patent manfaafnya adalah:
1. Anti Tumor Agent, uji klinisnya adalah Tumor atau Cancer bisa mengecil (para pakar medis mengatakan lbh baik anak harimau daripada induk harimau).
2. Imunitas tubuh kita meningkat
3. Penurunan Kadar Hepatitic C membaik hingga Normal.
.
Note: Dalam 1 sachet Utsukushi mengadung 1 Trilyun Bakteri Baik/Probiotik utk detox usus kita, Sehat dan Cantik sangat tergantung dari usus kita.
.
Masalah kesehatan kita yg sudah ada pasti akumulasi dari berpuluh2 tahun sebelumnya, terapi sel induk kita dengan marine placenta salmon ini di butuhkan waktu 6 bulan, setelah itu keputusan kita utk meneruskan atau tdk.
.
Dokter mengatakan Obat semuanya adalah kimiawi atau racun, dan obat tdk bisa menyembuhkan, obat hanya membantu, meredakan atau mengurangi masalah kesehatan kita. Yang kita perlukan saat ini adalah memberi nutrisi kepada sel induk/mother sel kita utk meregenerasi sel2 kita yg rusak, krn setelah kita berusia 17 tahun keatas sel kita skrg terus mengalami penuaan di semua organ kita, menurut medis siapa penuaan yg lbh cepat maka dia yg akan meninggal terlebih dahulu.
.
Dengan Teknology Pertama di dunia yaitu degradasi biologis enzim nano size 600 dalton utk SOP dan 800 dalton utk Utsukushi sehingga yg kita konsumsi dalam hitungan detik sdh masuk ke pembuluh darah kita, dan kita bisa membalikkan proses penuaan sel kita 10 hingga 15 tahun.
.
Tubuh kita akan mengalami penyesuaian pada tahap awal terhadap yg kita konsumsi, memang ada bbrp yg mengalaminya sesuai tabel dibawah ini. ini hanya diawal2 saja kita mengalaminya setelah itu, ini akan mengalami perbaikan2 yg luar biasa di seluruh tubuh kita. 

Kirim SOP100+ ke SELURUH INDONESIA.  

✓ Bisa Bayar Ditempat
✓ Bisa Bayar Dirumah
✓ Bisa COD (Cash On Delivery) 

Info dan Pemesanan SOP100+ :

✓ WA 08995027427 ✓  http://bit.ly/cs-sop100