Laman

Tomohydrogenwaterjogja - Cara 2 konsumsi SOP 100+

Campurkan 1 sachet SOP100+ dengan air putih bersuhu biasa sebanyak 200 ml di pagi hari sebelum sarapan dan konsumsi sachet kedua sebelum makan malam dengan cara yang sama.

Cara konsumsi SOP 100+ untuk orang yang sudah menderita sakit penyakit tertentu

Untuk orang yang sudah menderita sakit penyakit tertentu, coba untuk mengkonsumsi 1 sachet SOP100+ dulu per hari dan lihat reaksinya bagaimana. Kemudian setelah 3-7 hari baru dilanjutkan untuk mengkonsumsi 2 sachet per hari.

Biasa nya kalau SOP100+ dikonsumsi oleh orang yang sudah menderita sakit penyakit tertentu, maka akan ada reaksi detoksifikasi yang akan dirasakan. Reaksinya bisa berbeda beda untuk setiap orang tergantung sakit penyakit yang diderita dan kondisi tubuhnya. Ada yg kaki nya merasa kesemutan, perut merasa mules, pusing, mengantuk dll.

Tidak perlu kuatir karena proses detoksifikasi itu adalah hal yang lumrah. Teruskan untuk mengkonsumsi SOP100+ secara rutin. Biasanya rata rata pada hari ke 3-5 reaksi detoksifikasi nya akan hilang dengan sendiri nya.

Jika terjadi pembengkakan yang biasanya terjadi karena menderita penyakit asam urat, maka hentikan konsumsi SOP100+ nya sampai pembengkakannya mengempis. Kemudian konsumsi SOP100+ mulai dari dosis 1/2 sachet per hari atau dosis yg lebih kecil lagi. Tingkatkan dosis nya secara bertahap hari demi hari.

Jika menderita sakit maag, SOP100+ boleh dikonsumsi 5 menit sebelum makan. Secara bertahap nantinya boleh dimundurkan menjadi 15 menit, 30 menit atau bahkan 60 menit sebelum makan, sehingga akhirnya penyakit maag nya juga berangsur angsur akan pulih/sembuh dengan sendirinya. Bagi penderita penyakit maag kronis, SOP100+ boleh di konsumsi sesudah makan. Secara bertahap dimundurkan menjadi sebelum makan seperti tadi.

Proses regenerasi sel sempurna pada tubuh manusia memerlukan waktu minimal sekitar 6 bulan. Karena itu SOP100+ sebaiknya dikonsumsi selama 6 bulan berturut turut. Karena reaksi pemulihan dari SOP100+ sangat kuat, ada beberapa hasil yang bisa mulai terlihat pada minggu pertama dan kedua.


 JUAL SOP 100+ SALMON OVARY PEPTIDE 100+

Telah terbukti membantu pemulihan Penyakit kronis. Jantung, Stroke, Lupus dll. Siap kirim seluruh Indonesia. Ready Stock.  ✓ Bisa Bayar Ditempat ✓ Bisa Bayar Dirumah ✓ Bisa COD (Cash On Delivery)


Info dan Pemesanan SOP100+ :

✓ WA 08995027427

✓  http://bit.ly/sop100-afc-indonesia